Laksanakan Pilkada Serentak dengan Aman dan Jujur untuk Membangun Kehidupan Bernegara yang Lebih Demokratis

Rabu, 21 Februari 2018

Anak dan Mantu Nyabu, Elvy Sukaesih Ikut Diperiksa Polisi


Jakarta, Warta Khatulistiwa
Ratu Dangdut Elvy Sukaesih akan diperiksa oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ). Hal ini dilakukan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa anak-anak dan menantunya.

AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (PMJ) menyatakan bahwa Elvy Sukaesih akan segera diperiksa.
“Kami segera akan periksa ES (Elvy Sukaesih) terkait kasus sabu yang menjerat anak dan menantunya,"  katanya saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Artis peran Dhawiya Zaida sangat menyesali perbuatannya mengonsumsi narkonba. Ia pun ingin meminta maaf pada Elvy Sukaesih sang bunda. Hal tersebut dikatakan kakak iparnya Zecky Alatas setelah menjenguk Dhawiya. Zecky menuturkan bahwa Dhawiya ingin meminta maaf sebagai seorang anak kepada ibunya.

"Pasti kalau anaknya bersalah, akan minta maaf pada ibunya karna merasa bersalah," ucap Zecky Alatas di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Zecky juga menyebutkan jika Dhawiya merasa bersalah kepada sang bunda Elvy Sukaesih. "Ya itu pasti yaa (merasa bersalah) mungkin akan bicara langsung sama uminya. Ada antara anak dan ibu," ucap Zecky.

Sejak Dhawiya ditangkap dan mendekam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, karna kasus narkoba Elvy Sukaesih belum terlihat menemui putri bungsunya tersebut.

Dhawiyah tidak sendiri ketika terciduk di kediamannya, artis peran tersebut bersama kedua kakaknya, satu kakak iparnya, dan tunangannya.Dari penangkapan tersebut polisi berhasil mengamankan dua paket sabu seberat 0.45 gram dan 0.49 gram serta alat hisap. (tri)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More