Laksanakan Pilkada Serentak dengan Aman dan Jujur untuk Membangun Kehidupan Bernegara yang Lebih Demokratis

Rabu, 21 Februari 2018

Kontes Selfie untuk Promosikan Pontianak Food Festival


Pontianak, Warta Khatulistiwa
Jejaring Wisata (Jewita) Kalimantan Barat menggelar kontes selfie dan wefie untuk mengenalkan Pontianak Food Festival (PFF) 2018 yang digelar 19 - 25 Februari. Juara utama kontes mendapat hadiah menginap di hotel berbintang. Hadiah lainnya bagi pemenang berikutnya di kontes selfie dan wefie ini adalah voucher makan, e-money, dan beberapa hadiah lainnya.

"Kontes kita ini berlangsung sejak dibuka hingga tengah hari di hari penutup. Malam harinya langsung kita serahkan hadiah saat acara penutupan," kata  Ketua Panitia Kontes Selfie, Ponti Ana Banjaria di Pontianak, Senin, (19/2). Seluruhnya panitia akan memilih tujuh foto terbaik dan belasan foto favorit. Ponti Ana mengatakan bahwa kontes itu didukung juga oleh PHRI Kalbar.

Untuk mengikuti kontes peserta harus mengunggah foto selfie maupun wefie dengan latar lokasi PFF di media sosial masing–masing. Pada foto disertakan keterangan serta diberikan hastag (#) yang sudah ditentukan. "Untuk informasi lengkap bisa buka medsos kami di instagram, Jejaring _Wisata_ Kalbar, facebook di Jejaring Wisata Kalimantan Barat atau whatsapp di 085750000724," kata dia.

Ponti mengatakan dengan kontes itu warga diajak menjadi pejuang wisata Kalbar. Sebab caranya sangat mudah, yakni hanya dengan telepon seluler dan lalu mengunggah hasil foto ke media sosial yang dimiliki. (tc)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More